Operasi Zebra Satlantas Polres Buol Tilang 22 Pelanggar

rahmat, 26 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BUOL - Hari ke-3 pelaksanaan Operasi Zebra dibuol,jumat (25/10/2019), Sat Lantas Polres buol menilang 22 pelanggar.dan sejak hari pertama sampai dengan hari ke tiga operasi berhasil menjaring 92 pelanggar dengan pelanggaran yang berbeda seperti tidak menggunakan Helem untuk roda dua,tidak mengenakan Safey Ball pada kendaraan roda empat dan enam.Tidak memiliki Surat Izin Mengemudi(SIM).tidak ada pengesahan STNK.serta kelengkapan kendaraan roda dua(Motor)serta kendaraan roda empat dan roda enam(mobil)

Kegiatan Gabungan tersebut dipimpin langsung Oleh Kasat Lantas Polres buol,  Wakhidin.Dan dikuti dari dinas perhubungan kabupaten buol(Dishub) Serta Jasaraharja

Operasi Zebra Buol difokuskan di Jalan Raya trans sulawesi depan pasar raya kampung bugus mulai pada pukul 08.20 Wita.

Dalam kegiatan pagi itu sejumlah 22 lembar tilang dikeluarakan untuk menindak para pelanggar lalu lintas yang difokuskan pada 8 pelanggaran lalu lintas.

"Penindakan berupa tilang diberikan sebagai efek jera untuk meningkatkan kesadaran dalam kepatuhan berlalu lintas," ujar Wakhidin.

Menurut kepala satuan lalulintas(kasatlantas) tertib berlalu lintas ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pengguna jalan tentang arti penting keselamatan lalu lintas.5

“Melalui operasi  ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyakat agar senantiasa tertib berlalu lintas. Serta mengetahui dan memahami pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya,” imbuhnya.

(Rahmat)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu