Kapolres Buol Dipindahkan Ke Bangai, Warga Buol Ramai Ramai Unggah Status

indonesiasatu, 26 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Buol - Perpisahan memang menjadi satu kata yang dapat membuat kita sedih. Apalagi jika perpisahan itu terjadi  dengan sosok pemimpin yang baik hati dan sangat peduli kepada rakyat. 

Masyarakat Kabupaten Buol ramai ramai melalui akun Facebook memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Buol  yang dipindah tugaskan ke Polres Banggai. 

Seperti yang ditulis oleh Ahmad Koloi Mantan Wakil DPRD Kabupaten Buol sekarang sebagai Anggota DPRD dari Partai PKB, lewat akun Fbnya, Jiwa Bhayangkara sejati telah bpk terapkan di daerah kami (Buol) dan sejarah dgn tinta emas kepolisian telah bpk teteskan di negri kami,serta banyak tetesan air mata bapak tumpahkan didaerah kami karna rasa haru bapak tinggalkan, itu semua karna masyarakat telah merasakah kepemimpinanmu pak BUDI dgn selalu mengedepankan kemunikasih dan pendekatan kekeluargaan dan tetap tegas dlm mengambil keputusan, serta dgn ihlas membatu masyarakat yg membutuhkan bantuanmu, sungguh Adil Allah telah mengutus bpk BUDI  kenegeri kami  2 tahun utk mengabdi dan mendekatkan POLISI dengan RAKYAT BUOL, ini bukan hal yg mudah dan dapat terjadi di negri kami, Selamat Bertugas di tempat yg Allah suda atur semoga Allah melindungi bpk dan keluar dan tetap sehat walafiat...Amin Yah Rabil Alamin.

Selain itu, berikut ucapan lewat akun Fb sejumlah warga Buol.

“Sosok pemimpin yang berjiwa sosial, kami bangga mempunyai kapolres seperti beliau semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa.terima kasih komandan sudah bertugas di daerah kami kab Buol,” Tulis Anto Poneto.

Terimakasih Pengabdiannya  Komandan AKBP Budi Priyanto

"Selamat Pak Kapolres Buol atas tugasnya yang baru.Terimakasih atas segala pengabdiannya yang selalu hadir membantu masyarakat Buol,"

Dikutip dari akun Fb Amir Takuloe.“Terima Kasih Bapak Kapolres Buol.Selamat mengemban amanah ditempat tugas yang baru komandan,. Jangan pernah lelah mengukir prestasi di manapun kaki menapak, Roda kehidupan akan terus berputar, Dan harapan demi harapan akan terwujud, Semoga hidayah, inayah, dan ridha Allah selalu terlimpahkan, untuk Bapak yang kami hormati,

Dengan memanfaatkan sarana Kesehatan yang dimiliki Polres Buol berupa Mobil Ambulance, Kapolres Buol Akbp Budi Priyanto, S.I.K, M.Si menggalakkan bantuan Sosial ke Masyarakat Kabupaten Buol dengan memberikan bantuan pengantaran baik Warga yang sakit maupun mengantar Jenazah di Intip dari Akun Arlan Rahman

“Terima kasih banyak untuk baktimu di Bumi Pogogul Buol Ndan  Budi sosok Kapolres yg rendah hati, bijaksana dan berwibawa…Sukses bertugas di tempat baru Ndan..Doa kami menyertaimu,” Cuit Rizal Djana Djahestu.

“Selamat bertugas ditempat baru Komandanku Budi Priyanto, sehat dan sukses selalu. Ditanganmu nafas baru Perbaikan Buol engkau tiupkan. Kemarin dan hari ini akan jadi kenangan, esok akan jadi kerinduan,” Tulis  Jony Hatimura.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Komandan, bapak telah memberikan banyak pelajaran kepada masyarakat sinjai khususnya kepedulian terhadap warga masyarakat kurang mampu serta kegiatan2 keagamaan  yg telah bapak cetuskan. Sukses slalu Komandan ….” Dikutip dari akun Judika Buol

“Selamat bertugas di tempat yang baru Komandan. Bapak Ardiansyah Ardiansyah sosok yang sangat bersahaja, bersahabat, dan sangat inspiratif. Doa kami semoga sehat selalu dan semakin banyak orang yang berbahagia dengan kehadiran Bapak di tengah-tengah masyarakat. Insya Allah silaturahmi tetap terjaga komandan,” Diintip dari akun Pudhi Yardi II.

“Pemimpin yang baik dan tulus pasti dikenang ketika dia pergi… Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru Komandan.. Tuhan menyertaimu

(Basri M Djulunau)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu